Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENGADAAN POJOK DISABILITAS DAN APLIKASI HEARME BAGI PENYANDANG TUNARUNGU SERTA TANDA TERIMA LAYANAN SECARA DIGITAL DI PENGADILAN NEGERI CIANJUR

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENGADAAN POJOK DISABILITAS DAN APLIKASI HEARME BAGI PENYANDANG TUNARUNGU SERTA TANDA TERIMA LAYANAN SECARA DIGITAL DI PENGADILAN NEGERI CIANJUR


202200922LA-0922My Library (lantai 2)Tersedia
Sesuai dengan pengamatan yang dilakukan oleh penulis selama di Pengadilan Negeri Cianjur bahwa masih belum optimalnya pelayanan bagi penyandang disabilitas. Seperti masih banyaknya stakeholder umum yang belum mengutamakan disabilitas, Masih belum adanya tempat layanan khusus bagi penyandang disabilitas, masih menggunakan system manual dalam melayanani penyandang disabilitas
Judul Seri -
No. Panggil LA-0922
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 174
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek PENGADILAN NEGERI CIANJUR
PELAYANAN DENGAN PENGADAAN POJOK DISABILITAS
PELAYANAN DAN APLIKASI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain