Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN DENGAN PENGADAAN POJOK DISABILITAS DAN APLIKASI HEARME BAGI PENYANDANG TUNARUNGU SERTA TANDA TERIMA LAYANAN SECARA DIGITAL DI PENGADILAN NEGERI CIANJUR
202200922 | LA-0922 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Sesuai dengan pengamatan yang dilakukan oleh penulis selama di Pengadilan Negeri Cianjur bahwa masih belum optimalnya pelayanan bagi penyandang disabilitas. Seperti masih banyaknya stakeholder umum yang belum mengutamakan disabilitas, Masih belum adanya tempat layanan khusus bagi penyandang disabilitas, masih menggunakan system manual dalam melayanani penyandang disabilitas
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0922 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 174 |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | PENGADILAN NEGERI CIANJUR PELAYANAN DENGAN PENGADAAN POJOK DISABILITAS PELAYANAN DAN APLIKASI |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Victor Pangihutan, A.Md.A.B |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain