Detail Cantuman
Text
DIGITALISASI LAYANAN PENINGKATAN AKSES YANG HUMANIS DAN BERKEADILAN BAGI KELOMPOK RENTAN PADA PENGADILAN AGAMA PURWAKARTA
202200925 | LA-0925 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Masyarakat kelompok rentan khususnya orang lanjut usia, wanita hamil dan penyandang disabilitas yang memiliki kendala karena kondisinya untuk datang ke Pengadilan Agama Purwakarta, akan mengalami hambatan dan kesulitan untuk mengakses informasi, sehingga informasi yang disajikan menjadi kurang efektif dan efisien. Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi media sosial yang telah banyak digunakan oleh khalayak masyarakat, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan percepatan dalam pemberian informasi melalui whatsapp auto reply. Berdasarkan hal tersebut, maka Peserta ingin mengaktualisasikan kegiatan “DIGITALISASI LAYANAN PENINGKATAN AKSES YANG HUMANIS DAN BERKEADILAN BAGI KELOMPOK RENTAN PADA PENGADILAN AGAMA PURWAKARTA”. Digitalisasi layanan melalui aplikasi fitur whatsapp auto reply yang mudah dijangkau dan digunakan oleh masyarakat diharap mampu memberikan kemudahan dan percepatan pelayanan bagi para pencari keadilan terutama kelompok rentan khususunya orang lanjut usia, wanita hamil dan penyandang disabilitas, dengan memberikan pelayanan yang lebih efektif dan lebih efisien baik bagi pemberi layanan maupun pengguna layanan.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0925 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 173 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | DIGITALISASI PENGADILAN AGAMA PURWAKARTA PENINGKATAN AKSES YANG HUMANIS DAN BERKEADILAN |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | VIVI AMELIA ERVANDA, S.H |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain