Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM INFORMASI DAN NOTIFIKASI BERBASIS DIGITAL (WhatsApp AutoReply) PADA PENGADILAN AGAMA CIBINONG
202200932 | LA-0932 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Seiring perkembangan zaman tentu saja kebutuhan masyarakat berubah-rubah, oleh karena itu dibutuhkan inovasi oleh setiap lembaga pelayanan publik, termasuk Pengadilan Agama Cibinong, oleh karena itu melalui rancangan aktualisasi ini saya berupaya untuk memberikan pelayanan informasi yang optimal dan dapat di akses kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja termasuk kelompok rentan dan penyandang disabilitas
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-0932 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik | 118 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN PENGADILAN AGAMA CIBINONG WhatsApp AutoReply |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Yogi Triyono, S.H. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain