Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM INFORMASI DAN NOTIFIKASI BERBASIS DIGITAL (WhatsApp AutoReply) PADA PENGADILAN AGAMA CIBINONG

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN MELALUI SISTEM INFORMASI DAN NOTIFIKASI BERBASIS DIGITAL (WhatsApp AutoReply) PADA PENGADILAN AGAMA CIBINONG


202200932LA-0932My Library (lantai 2)Tersedia
Seiring perkembangan zaman tentu saja kebutuhan masyarakat berubah-rubah, oleh karena itu dibutuhkan inovasi oleh setiap lembaga pelayanan publik, termasuk Pengadilan Agama Cibinong, oleh karena itu melalui rancangan aktualisasi ini saya berupaya untuk memberikan pelayanan informasi yang optimal dan dapat di akses kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja termasuk kelompok rentan dan penyandang disabilitas
Judul Seri -
No. Panggil LA-0932
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 118 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek OPTIMALISASI PELAYANAN KELOMPOK RENTAN
PENGADILAN AGAMA CIBINONG
WhatsApp AutoReply
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain