Detail Cantuman

Image of PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL MENGGUNAKAN PROPROFSGAMES PADA MATA PELAJARAN PPKN KELAS X DI MAN 2 JAKARTA

Text

PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL MENGGUNAKAN PROPROFSGAMES PADA MATA PELAJARAN PPKN KELAS X DI MAN 2 JAKARTA


202100964LA-0964My Library (lantai 2)Tersedia
Permasalahan dimaksudsalah satunya adalah kurangnya pemanfaatan media pembelajaran berbasis digital,terlebih di kondisi pandemi saat ini menuntut kita untuk memanfaatkan teknologi secaramaksimal. Pemakaian media pembelajaran sangat penting dalam proses pembelajaran.Karena media dapat membangkitkan keinginan dan minat bagi siswa, membangkitkanmotivasi belajar, dan bahkan membawa pengaruh psikologis terhadap siswa. Selain itu11media juga dapat meningkatkan pemahaman siswa terhadap pelajaran
Judul Seri -
No. Panggil LA-0964
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 42 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Digital
MAN 2 JAKARTA
PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain