Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATA PELAJARAN FIQIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XII DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 19 JAKARTA

Text

OPTIMALISASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATA PELAJARAN FIQIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XII DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 19 JAKARTA


201900081LA.081My Library (Lantai 2)Tersedia
Model pembelajaran menjadi salah satu kendala tersendiri dalam proses pembelajaran. Kurang optimalnya model pembelajaran yang digunakan guru menjadikan peserta didik kurang memahami bahkan merasa bosan dengan proses pembelajaran di kelas. Maka dari itu, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mengoptimalkan model pembelajaran kooperatif yang digunakan guru agar menarik peserta didik untuk lebih memahami materi yang diajarkan. Berdasarkan pemaparan diatas, maka judul yang akan diangkat dalam aktualisasi ini adalah “Optimalisasi model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan pemahaman mata pelajaran Fiqih pada peserta didik kelas XII di Madrasah Aliyah Negeri 19 Jakarta”.
Judul Seri -
No. Panggil LA.081
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 127 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi L-AKTUALISASI
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MAN 19 Jakarta
KOOPERATIF TIPE JIGSAW
FIQIH
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain