Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATA PELAJARAN FIQIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XII DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 19 JAKARTA
201900081 | LA.081 | My Library (Lantai 2) | Tersedia |
Model pembelajaran menjadi salah satu kendala tersendiri dalam proses pembelajaran. Kurang optimalnya model pembelajaran yang digunakan guru menjadikan peserta didik kurang memahami bahkan merasa bosan dengan proses pembelajaran di kelas. Maka dari itu, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan mengoptimalkan model pembelajaran kooperatif yang digunakan guru agar menarik peserta didik untuk lebih memahami materi yang diajarkan. Berdasarkan pemaparan diatas, maka judul yang akan diangkat dalam aktualisasi ini adalah “Optimalisasi model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan pemahaman mata pelajaran Fiqih pada peserta didik kelas XII di Madrasah Aliyah Negeri 19 Jakarta”.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA.081 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik | 127 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | L-AKTUALISASI |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 19 Jakarta KOOPERATIF TIPE JIGSAW FIQIH |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Rif’atul Hasanah |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain