Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI KEGIATAN PTMT BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DAN ALAT PERAGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII MTS SATU ATAP BALARAJA FILIAL MTSN 2 TANGERANG TAHUN 2021

Text

OPTIMALISASI KEGIATAN PTMT BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DAN ALAT PERAGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII MTS SATU ATAP BALARAJA FILIAL MTSN 2 TANGERANG TAHUN 2021


2021001023LA-01023My Library (lantai 2)Tersedia
Kegiatan pembelajarantatap muka terbatas (PTMT) yang kini dijalani Mts Satu Atap Balaraja Filial MtsN 2Tangerang khususnya dan oleh dunia pendidikan umumnya sedang berada pada fasetransisi, pada fase ini kami menerapkan metode pembelajaran Blended Learning. Tetapipada pelaksanaannya, khususnya dalam konteks pembelajaran matematika, penulismenemukan bahwa belum optimalnya penggunaan media pembelajaran yang kreatif daninovatif serta minimnya penggunaan alat peraga membuat kegiatan pembelajaran BlendedLearning masih kurang optimal sehingga siswa merasa cepat jenuh dalam belajar terutamadalam pembelajaran Matematika. Maka dari itu, sangat dibutuhkan optimalisasi kegiatanpembelajaran Matematika dengan penggunaan media yang kreatif dan inovatif serta alatperaga yang menarik agar proses KBM berjalan lebih menarik dan kegiatan pembelajandapat berlangsung optimal.
Judul Seri -
No. Panggil LA-01023
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 73 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MTsN 2 TANGERANG
OPTIMALISASI KEGIATAN PTMT BLENDED LEARNING
MEDIA POWER POINT DAN ALAT PERAGA
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain