Detail Cantuman

Text
OPTIMALISASI KEGIATAN PTMT BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DAN ALAT PERAGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII MTS SATU ATAP BALARAJA FILIAL MTSN 2 TANGERANG TAHUN 2021
2021001023 | LA-01023 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Kegiatan pembelajarantatap muka terbatas (PTMT) yang kini dijalani Mts Satu Atap Balaraja Filial MtsN 2Tangerang khususnya dan oleh dunia pendidikan umumnya sedang berada pada fasetransisi, pada fase ini kami menerapkan metode pembelajaran Blended Learning. Tetapipada pelaksanaannya, khususnya dalam konteks pembelajaran matematika, penulismenemukan bahwa belum optimalnya penggunaan media pembelajaran yang kreatif daninovatif serta minimnya penggunaan alat peraga membuat kegiatan pembelajaran BlendedLearning masih kurang optimal sehingga siswa merasa cepat jenuh dalam belajar terutamadalam pembelajaran Matematika. Maka dari itu, sangat dibutuhkan optimalisasi kegiatanpembelajaran Matematika dengan penggunaan media yang kreatif dan inovatif serta alatperaga yang menarik agar proses KBM berjalan lebih menarik dan kegiatan pembelajandapat berlangsung optimal.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01023 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 73 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MTsN 2 TANGERANG OPTIMALISASI KEGIATAN PTMT BLENDED LEARNING MEDIA POWER POINT DAN ALAT PERAGA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | IMAS HARTATI, S.Pd. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain