Detail Cantuman

Image of SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI BERBASIS WEBSITE PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN PANGKALAN DATA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN

Text

SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI BERBASIS WEBSITE PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN PANGKALAN DATA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN


2021001028LA-01028My Library (lantai 2)Tersedia
Salah satu Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Islam Negeri (UIN)Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten adalah meningkatnya standar mutu UINSMH Banten atas dasar ketercapaian rencana strategis yang sudah ditetapkan. IKUtersebut perlu mendapatkan kontribusi besar dari ASN yang ditempatkan di PusatTeknologi Informasi dan Pangkalan Data (PUSTEKIPAD), melalui berbagaikegiatan Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan(PPEPP) Mutu akademik dan non akademik, sehingga banyak isu terkaitketerlaksanaan PEPP tersebut yang harus direspon dengan cepat agar pelayananpublik yang dilakukan lebih optimal. Oleh karena itu disusun sebuah rancanganaktualisasi untuk mengidentifikasi solusi optimalisasi layanan publik, selain iturancangan ini pun sebagai satu produk pembelajaran aktualisasi yang dihasilkanoleh peserta Pelatihan Dasar Calon PNS di lingkungan PUSTEKIPAD UIN SultanMaulana Hasanuddin Banten
Judul Seri -
No. Panggil LA-01028
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 115 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Website
UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN
SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain