Detail Cantuman
Text
SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI BERBASIS WEBSITE PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN PANGKALAN DATA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN
2021001028 | LA-01028 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Salah satu Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Islam Negeri (UIN)Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten adalah meningkatnya standar mutu UINSMH Banten atas dasar ketercapaian rencana strategis yang sudah ditetapkan. IKUtersebut perlu mendapatkan kontribusi besar dari ASN yang ditempatkan di PusatTeknologi Informasi dan Pangkalan Data (PUSTEKIPAD), melalui berbagaikegiatan Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan(PPEPP) Mutu akademik dan non akademik, sehingga banyak isu terkaitketerlaksanaan PEPP tersebut yang harus direspon dengan cepat agar pelayananpublik yang dilakukan lebih optimal. Oleh karena itu disusun sebuah rancanganaktualisasi untuk mengidentifikasi solusi optimalisasi layanan publik, selain iturancangan ini pun sebagai satu produk pembelajaran aktualisasi yang dihasilkanoleh peserta Pelatihan Dasar Calon PNS di lingkungan PUSTEKIPAD UIN SultanMaulana Hasanuddin Banten
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01028 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 115 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | Website UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Reza Irsyad Muzaki R. M., S.SI |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain