Detail Cantuman
Text
PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK MAN 2 SERANG KELAS X
2021001032 | LA-01032 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Fakta dilapangan di Instansi tempat saya bekerja, penguasaan teknologi dan aplikasipara tenaga pendidik dan peserta didik masih kurang, sehingga proses belajar mengajarberjalan seadanya. Proses belajar mengajar hanya dilakukan melalui media chat whats appyang mana sangat tidak terstruktur sehingga akan membuat peserta didik malas danbingung untuk belajar. Belajar langsung saja susah, apalagi belajar melalui whats app.Tidak ada ketertarikan secara visual. Hampir seluruh siswa belum terbiasa bahkan belumbisa menggunakan e-mail, membuka dokumen melalui pdf, menggunakan videoconference, mengakses google form, mengakses aplikasi pembelajaran, mengakses videopembelajaran dan beberapa aplikasi pendukung pembelajaran lainnya.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01032 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 63 HLM |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 2 SERANG PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | SHINTA IRABYATUL RAHMAN, S.Si. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain