Detail Cantuman

Image of PENGENALAN PESERTA DIDIK TERHADAP TEMPAT-TEMPAT SEJARAH LOKAL MELALUI REKREATIF SEJARAH PADA MAN 2 LEBAK

Text

PENGENALAN PESERTA DIDIK TERHADAP TEMPAT-TEMPAT SEJARAH LOKAL MELALUI REKREATIF SEJARAH PADA MAN 2 LEBAK


2021001040LA-010340My Library (lantai 2)Tersedia
Pada mata pelajaran Sejarah, peserta didik selalu mengganggap bahwasejarah merupakan hal yang kuno sehingga tidak ada ketertarikan dalam diripeserta didik untuk mempelajari sejarah. Guru sejarah kini dihadapkantantangan harus membentuk karakter para generasi milenial yang cinta tanah3air dengan situasi yang saat ini sudah memasuki era modernisasi. Dimanasemua hal dapat dilakukan dengan secara mudah dan praktis. Sejalan denganperkembangan zaman, antara generasi milenial dan sejarah cenderungmengalami perkembangan yang bertolak belakang.Berdasarkan proses existing data terhadap unit kerja yang telah dilakukanselama kurang lebih delapan bulan, masih terdapat isu-isu seperti kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap Sejarah Lokal (Sejarah Kampung),Rendahnya minat baca peserta didik terhadap pelajaran Sejarah, kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap Pahlawan Nasional, Rendahnya minatpeserta didik dalam mengikuti kegiatan pembelajaran Sejarah, dan kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap tempat-tempat Sejarah Lokal
Judul Seri -
No. Panggil LA-010340
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 51 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MAN 2 lebak
PENGENALAN PESERTA DIDIK KE TEMPAT SEJARAH LOKAL
REKREATIF SEJARAH
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain