Detail Cantuman
Text
PENGENALAN PESERTA DIDIK TERHADAP TEMPAT-TEMPAT SEJARAH LOKAL MELALUI REKREATIF SEJARAH PADA MAN 2 LEBAK
2021001040 | LA-010340 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pada mata pelajaran Sejarah, peserta didik selalu mengganggap bahwasejarah merupakan hal yang kuno sehingga tidak ada ketertarikan dalam diripeserta didik untuk mempelajari sejarah. Guru sejarah kini dihadapkantantangan harus membentuk karakter para generasi milenial yang cinta tanah3air dengan situasi yang saat ini sudah memasuki era modernisasi. Dimanasemua hal dapat dilakukan dengan secara mudah dan praktis. Sejalan denganperkembangan zaman, antara generasi milenial dan sejarah cenderungmengalami perkembangan yang bertolak belakang.Berdasarkan proses existing data terhadap unit kerja yang telah dilakukanselama kurang lebih delapan bulan, masih terdapat isu-isu seperti kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap Sejarah Lokal (Sejarah Kampung),Rendahnya minat baca peserta didik terhadap pelajaran Sejarah, kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap Pahlawan Nasional, Rendahnya minatpeserta didik dalam mengikuti kegiatan pembelajaran Sejarah, dan kurangnyapengetahuan peserta didik terhadap tempat-tempat Sejarah Lokal
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-010340 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 51 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MAN 2 lebak PENGENALAN PESERTA DIDIK KE TEMPAT SEJARAH LOKAL REKREATIF SEJARAH |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Neng Resiana, S.Pd |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain