Detail Cantuman
Text
Penerapan Model Teaching Games for Understanding (TGfU) dalam Pembelajaran Penjasorkes pada kelas III Unggulan MIN 6 Tangerang
2021001043 | LA-01043 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Cara guru dalam menyampaikan materi pelajaran sangat mempengaruhi prosespembelajaran dan motivasi siswa terhadap suatu materi pelajaran, sehingga prosespembelajaran menuntut guru untuk menekankan pada penguasaan siswa akan konsepmateri pelajaran yang diajarkan. Hal tersebut disebabkan penguasaan konsep yang optimaloleh siswa juga akan berdampak pada hasil belajar yang dicapai siswa. Dilain pihakperolehan hasil belajar sangat ditentukan oleh baik tidaknya kegiatan dan pembelajaranselama program pendidikan yang dilaksanakan di kelas yang pada kenyataannya tidakpernah lepas dari masalah.Ditinjau dari segi keberhasilan pembelajarannya, model pembelajaran diharapkanmampu membekali siswa dalam pengetahuan dan keterampilan intelektual yang memadaiserta pengalaman praktis agar memiliki kompetensi serta efektifitas dalam berpartisipasi.Namun Dalam proses pembelajaran ada beberapahal yang perlu diperhatikan di antaranyayaitu Rendahnya minat peserta didik pada pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dankesehatan, oleh karena itu perlu adanya kreatifitas guru dalam belajar mengajar dan salahsatu cara untuk meningkatkan minat siswa yaitu cara menerapkan pembeljaranpenjasorkes dengan model pembelajaran teaching game for understanding (Bermain)
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01043 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 74 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MIN 6 Tangerang Penerapan Model Teaching Games for Understanding teaching game for understanding |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | REFMA FADILLA, S.Pd |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain