Detail Cantuman

Image of Penerapan Model Teaching Games for Understanding (TGfU) dalam Pembelajaran Penjasorkes pada kelas III Unggulan MIN 6 Tangerang

Text

Penerapan Model Teaching Games for Understanding (TGfU) dalam Pembelajaran Penjasorkes pada kelas III Unggulan MIN 6 Tangerang


2021001043LA-01043My Library (lantai 2)Tersedia
Cara guru dalam menyampaikan materi pelajaran sangat mempengaruhi prosespembelajaran dan motivasi siswa terhadap suatu materi pelajaran, sehingga prosespembelajaran menuntut guru untuk menekankan pada penguasaan siswa akan konsepmateri pelajaran yang diajarkan. Hal tersebut disebabkan penguasaan konsep yang optimaloleh siswa juga akan berdampak pada hasil belajar yang dicapai siswa. Dilain pihakperolehan hasil belajar sangat ditentukan oleh baik tidaknya kegiatan dan pembelajaranselama program pendidikan yang dilaksanakan di kelas yang pada kenyataannya tidakpernah lepas dari masalah.Ditinjau dari segi keberhasilan pembelajarannya, model pembelajaran diharapkanmampu membekali siswa dalam pengetahuan dan keterampilan intelektual yang memadaiserta pengalaman praktis agar memiliki kompetensi serta efektifitas dalam berpartisipasi.Namun Dalam proses pembelajaran ada beberapahal yang perlu diperhatikan di antaranyayaitu Rendahnya minat peserta didik pada pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dankesehatan, oleh karena itu perlu adanya kreatifitas guru dalam belajar mengajar dan salahsatu cara untuk meningkatkan minat siswa yaitu cara menerapkan pembeljaranpenjasorkes dengan model pembelajaran teaching game for understanding (Bermain)
Judul Seri -
No. Panggil LA-01043
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 74 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek MIN 6 Tangerang
Penerapan Model Teaching Games for Understanding
teaching game for understanding
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain