Detail Cantuman

Image of OPTIMALISASI PELAYANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA SUBBAGIAN TATA USAHA INSPEKTORAT WILAYAH I INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN AGAMA

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA SUBBAGIAN TATA USAHA INSPEKTORAT WILAYAH I INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN AGAMA


2021001044LA-01044My Library (lantai 2)Tersedia
Penyusunan rancangan aktualisasi berupa memasukkan nilai-nilai ASN(akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu, anti korupsi) dan peranserta kedudukan PNS (manajemen ASN, whole of government, pelayanan publik)dalam kegiatan-kegiatan untuk menjawab isu tentang pelayanan publik yangdilaksanakan di tempat kerja peserta.Penulis selaku CPNS yang ditugaskan pada Subbagian Tata UsahaInspektorat Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Agama memandangadanya beberapa fungsi PNS dan prosedur yang tidak berjalan dengan optimal.Ketidakberfungsian ini menimbulkan beberapa isu yang harus segera ditangani.Isu yang penulis temukan di tempat tugas antara lain “Belum OptimalnyaPelayanan Surat Masuk dan Surat Keluar pada Subbagian Tata Usaha InspektoratWilayah I”.
Judul Seri -
No. Panggil LA-01044
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 78 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN AGAMA
PELAYANAN
PELAYANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain