Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PELAYANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA SUBBAGIAN TATA USAHA INSPEKTORAT WILAYAH I INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN AGAMA
2021001044 | LA-01044 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Penyusunan rancangan aktualisasi berupa memasukkan nilai-nilai ASN(akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu, anti korupsi) dan peranserta kedudukan PNS (manajemen ASN, whole of government, pelayanan publik)dalam kegiatan-kegiatan untuk menjawab isu tentang pelayanan publik yangdilaksanakan di tempat kerja peserta.Penulis selaku CPNS yang ditugaskan pada Subbagian Tata UsahaInspektorat Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Agama memandangadanya beberapa fungsi PNS dan prosedur yang tidak berjalan dengan optimal.Ketidakberfungsian ini menimbulkan beberapa isu yang harus segera ditangani.Isu yang penulis temukan di tempat tugas antara lain “Belum OptimalnyaPelayanan Surat Masuk dan Surat Keluar pada Subbagian Tata Usaha InspektoratWilayah I”.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01044 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 78 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN AGAMA PELAYANAN PELAYANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | RITA SUGIARTI RAHAYU, S.Pd. |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain