Detail Cantuman
Text
OPTIMALISASI PEGGUNAAN MEDIA VIDEO TUTORIAL PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS VII DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTSN) 4 JAKARTA
2021001049 | LA-01049 | My Library (lantai 2) | Tersedia |
Pada mata pelajaran Informatika saat ini memiliki cakupan materi dan targetpencapaian lebih besar dibandingkan dengan mata pelajaran TIK terdahulu. Peserta didik2kelas VII di MTsN 4 Jakarta, yang memang sebelumnya mendapatkan materi prakaryadan tidak mendapatkan materi dasar mengenai komputer mengalami kesulitan dalammenguasai materi pelajaran Informatika yang cakupannya cukup luas. Jumlah jam tatapmuka pada pelajaran Informatika yang sedikit bagi peserta didik juga mempengaruhikualitas kegiatan belajar mengajar dan penyampaian materi yang cukup banyak. Selamapenulis mengajar beberapa bulan di sekolah, penulis melihat kurangnya pemahan siswadalam pengoperasian computer yang masih kurang optimal.Oleh karena itu, penulis ingin menerapkan solusi penggunaan media video tutorialpenggunaan aplikasi Excel.Media tersebut memungkinkan siswa belajar dimana saja dankapan saja. Dengan ada video tutorial diharapkan peserta didikan mendapatkanpengetahuan praktikum yang maksimal.
Judul Seri | - |
No. Panggil | LA-01049 |
Penerbit | BDK Jakarta : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik | 61 hlm |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | NONE |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | MTsN 4 JAKARTA media video tutorial OPTIMALISASI PEGGUNAAN MEDIA VIDEO TUTORIAL |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Yusri Purnama, S.Pd |
Lampiran Berkas |
Tidak tersedia versi lain