Detail Cantuman

Image of PANDUAN   PENGGUNAAN REPOSITORY UNTUK PENGELOLA  PERPUSTAKAAN DIGITAL  BALAI DIKLAT KEAGAMAAN JAKARTA  BEBASIS SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLiMS)

Text

PANDUAN PENGGUNAAN REPOSITORY UNTUK PENGELOLA PERPUSTAKAAN DIGITAL BALAI DIKLAT KEAGAMAAN JAKARTA BEBASIS SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLiMS)


MB.002Buku PanduanMy Library (Lantai 2)Tersedia
Pemanfaatan Teknologi Infomasi dan Komunikasi (TIK) dalam publikasi karya tulis ilmiah saat ini merupakan suatu hal wajib dilakukan. salah satu pemanfaatan TIK di perpustakaan adalah penerapan sistem automasi perpustakaan yang mempermudah publikasi karya tulis ilmiah para peserta pendidikan dan pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Jakarta. Senayan Library Management System (SLiMS) adalah sistem automasi perpustakaan yang digunakan di Balai Diklat Keagamaan Jakarta.
Panduan Penggunaaan Repository Berbasis Sistem Automasi Perpustakaan Senayan Library Management System (SLiMS) ini disusun untuk memenuhi kebutuhan penglola perpustakaan digital Balai Diklat Keagamaan Jakarta. Modul ini disusun untuk mempermudah pengelolaan perpustakaan digital berbaasis SLIMS.
Panduan ini harus terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan TIK yang sangat pesat. Untuk itu masukan dari Pengelola perpustakaan digital Balai Diklat Keagamaan Jakarta sangat diharapkan agar modul itu dapat terus disempurnakan.
Judul Seri -
No. Panggil Buku Panduan
Penerbit BDK Jakarta : JAKATA.,
Deskripsi Fisik 91 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi Buku Panduan
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek Repository
Manual Book
BDK Jakarta
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain