Detail Cantuman

Image of Optimalisasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Number Head Together Untuk Meningkatkan KeaktifanSiswa di MTsN 1 Kota Tangerang Selatan

Text

Optimalisasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Number Head Together Untuk Meningkatkan KeaktifanSiswa di MTsN 1 Kota Tangerang Selatan


201900004LA.004My Library (Lantai 2)Tersedia
Salah satu model pembelajaran yang menciptakan keaktifan siswa dalam belajar adalah Model Number Head Together (NHT). Numbered Heads Together (NHT) atau penomoran bersama merupakan jenis pembelajaran kooperatif dirancang untuk mempengaruhi pola interaksi siswa dan sebagai alternatif terhadap struktur kelas tradisional. Numbered Heads Together pertama kali dikembangkan Spencer Kagan (1993) untuk melibatkan lebih banyak siswa dalam memahami materi yang tercakup dalam suatu pembelajaran dan mengetahui pemahaman siswa terhadap isi pelajaran tersebut. Miftahul Huda (2012:130), menyatakan bahwa “pada dasarnya Model Number Head Together (NHT) merupakan varian dari diskusi kelompok, teknik pelaksanaanya hampir sama dengan diskusi kelompok”. Menurut Robert E. Slavin (1995) dalam Miftahul Huda (2012:130). “Metode ini cocok untuk memastikan akuntabilitas individudalam diskusi kelompok.”
Judul Seri -
No. Panggil LA.004
Penerbit BDK Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik 118 hlm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi L-AKTUALISASI
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subjek matematika
Number Head Together
MTsN 1 Kota Tangerang Selatan
Info Detail Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
Tidak tersedia versi lain